Wednesday, June 17, 2009

BATAM, pulau KECIL penuh MISTERI

Ininih saya mau share kepada anda tentang kisah yang pernah saya dengar. Agar kisahnya lebih terlihat nyata, disini saya mencoba menyampaikan dengan bentuk cerpenli ( cerita pendek sekali ) . hehe . ngaco.

Yauda silahkan disimak.

-------------
Alkisah Badu (nama samaran), anak muda yang sedang jalan-jalan ke Batam. Dia kesana untuk menyelesaikan suatu urusan. Ketika sedang asik-asik jalan ditengah kota, dilihatnya wanita cantik. Dasar emang anak muda yang satu ini senang 'bermain api'. Berhasilah dia berkenalan dengan wanita cantik itu, eli namanya ( nama samaran ). Mereka berdua lalu berkeliling kota dengan mobil yang di sewa Badu sebelumnya.

Singkat cerita setelah Badu harus segera kembali kekota asal, Eli tidak mau kehilangan sang pujangga hati. Tetapi Badu memang harus segera meninggalkan Batam, dia menjelaskan kepada Eli dengan seribu alasan bahwa tidak mungkin untuk dia lebih lama lagi berada di Batam. Eli tidak bergeming. Dengan tiba-tiba Badupun jadi menurut. Dia tidak jadi pulang untuk waktu yang cukup lama.

Ibunda Badu dirumah binggung kenapa anaknya tidak kembali. Dihubungi juga tidak bisa. Ibu ini pun menyusul anaknya di Batam. Dia mencari kesana-kemari. Akhirnya bertemulah ibu dan anak ini. Mereka segera kembali pulang tanpa sepengetahuan Eli. Dikota asalnya Badu mendadak menjadi gila. Segala upaya dilakukan ibunya. Mendatangkan dukun, hingga dimandikan air got segala. Badu pun kembali normal, tetapi hingga kini apabila melamun, dia menjadi kumat gilanya.
-------------

Nah menurut cerita yang saya dengar. Penyebab Badu menjadi gila adalah karena Eli yang sakit hati ditinggal diam-diam. Eli memberi semacam jampi-jampi kepada Badu. Dan memang setelah diperiksa, didalam isi tas Badu terdapat benda-benda kecil aneh yang dikumpulkan didalam kain kecil yang diikat.

Kisah ini saya dengar baru-baru ini dari keluarga saya. Begitu saya berencana berlibur ke Batam. Waaa, yang semula seneng kok sekarang jadi was-was gini yah..

No comments:

Post a Comment