Wednesday, June 17, 2009

SALAM DARI BLOGGER NEWBIE

pertamanya si karena kebanyakan browsing diinternet, dari situ saya banyak sekali lihat web maupun blog yang bagus-bagus. lalu tidak sedikit pula keuntungan yang bisa didapat dari situ, ya keuntungannya menurut saya si pertama jadi terlatih kebiasaan menulisnya. dan yang kedua adalah keuntungan yang didapat setelah web atau blog kita bagus itu adalah mendapatkan finansial yang lumayan.

nah dari situ saya berpikir sudah banyak orang yang sukses dalam hal ini , sayapun tidak boleh ketinggalan dari mereka. saya pun merasa harus bisa seperti mereka.

pinginnya si menulis artikel postingan yang simple dan menghipnotis tapi kayaknya tulisan saya ini belum dapat dikata begitu, hehehe. sadar diri. tapi seiring dengan berjalannya waktu pasti akan membaik dengan sendirinya.. amin hehhe

doa seorang blogger newbie

yah saya harus bisa walau apapun kendalanya. Anda kalau merasa sama seperti saya , juga tidak boleh patah semangat. lakukan dengan penuh keyakinan.

oh ya, kalau anda juga memiliki keingin sama seperti saya, ingin membuat web/blog tapi kurang dalam segi teknis. saya punya referral web yang bagus untuk anda kunjungi. www.kerjakeras.com

semoga bermanfaat

salam kenal

No comments:

Post a Comment